Siapa sih yang tak tahu Jakarta? Kota dengan segudang aktivitasnya yang begitu padat. Tak hanya menjadi pusat bisnis, industri, politik, maupun kebudayaan, Jakarta juga sering dijadikan tujuan utama bagi para pelancong yang akan mengekplorasi jenis pariwisata di kota ini. Salah satu pusat penghubung transportasi di Jakarta ialah Bandar Udara Soekarno-Hatta. Bandara ini tentu memiliki korelasi yang signifikan dengan pertumbuhan bisnis properti yang cukup pesat, salah satunya hotel.

Baca Juga: Mengenal Kuliner Khas Bintan

Mengapa demikian? Zaman sekarang, manusia sudah terbiasa dengan sesuatu yang ‘instan’. Jadi, tak heran saat sampai di bandara, Anda malas menempuh perjalanan jauh lagi hanya untuk mencari hotel karena waktu kunjung yang terbatas. Salah satu cara termudah untuk mencari tahu lebih banyak seputar hotel terdekat dari Bandara Soekarno-Hatta adalah melalui aplikasi traveling seperti Traveloka. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan Anda kunjungi situs ini https://republikwisata.com/.

Adapun beberapa hotel terdekat dari Bandara Soerkarno-Hatta diantaranya d’primahotel Airport Jakarta 1A (0.33 kilometer), Jakarta Airport Hotel (0.53 kilometer), POP! Hotel Airport Jakarta (1..87 kilometer), Cengkareng Transit Hotel (1.98 kilometer), Sheraton Bandara Hotel (2.57 kilometer), Hotel Ibis Budget Jakarta Airport (3.09 kilometer), Ibis Styles Jakarta Airport (3.15 kilometer), dan masih banyak lagi.

Berhubung lokasi terdekat Soekarno-Hatta adalah Kota Tangerang, jadi saat Anda merasa bosan di hotel, mungkin Anda bisa kongkow ke beberapa tempat makanan unik berikut ini. So, check this out!

Cafe Hammock Plus

Sensasi makan dalam ayunan tentu belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Nah, Cafe Hammock Plus di daerah Sukasari, Tangerang ini menawarkan keunikan yang tidak bisa Anda dapatkan di tempat makan manapun. Yap, di sini Anda akan menjajal sensasi makan di atas hummock sambil berayun maupun berbaring. Hummock ini dijadikan sebagai pengganti kursi oleh pengelola cafe.

Selain makanan dan aneka camilan yang di banderol dengan harga yang cukup terjangkau, Cafe Hammock Plus juga menyediakan perpustkaan mini berisi buku-buku serta novel yang bisa Anda baca sambil bersantai di atas hummock. Pokoknya Anda akan di buat betah berlama-lama di tempat ini. Hati-hati, jangan sampai ketiduran ya. Hehe.

Nibbles Cafe

Baca Juga: Tips Ini Supaya Kamu Bisa Pergi Liburan Setiap Tahun

Nibbles Cafe terletak di Jalan Ciarab No. 1 Tangerang. Di cafe ini, Anda akan menemukan berbagai macam makanan hits kekinian ala anak muda zaman sekarang. Ada black burger & hotdog, steak, kue cubit berbagai varian rasa, indomie goreng bolognese, hingga makanan standar nasi goreng. Minuman yang disajikan cafe ini juga cukup banyak ragamnya dan bisa membuat Anda meleleh. Jika Anda penasaran, segera kunjungi Nibbles Cafe yuk.

Sandwich Attack

Lokasi Sandwich Attack cukup strategis, yaitu berada di alun-alun Kota Tangerang. So, jika Anda berkunjung kesini, jangan sampai terlewatkan ya. Konsep berdagang yang di pilih Sandwich Attack serupa dengan food truck, hanya saja menggunakan sebuah mobil, jadi kuliner ini bersifat nomaden alias berpindah-pindah tempat. Dengan harga yang terjangkau, sandwich dengan berbagai varian rasa dan pun ditawarkan mulai dari isi ayam, daging, hingga tuna.

Travelmie

Rindu dengan suasana camping? Belum punya waktu luang untuk hiking? Datang saja ke Travelmie yang terletak di Jalan Kisamaun, Tangerang. Konsep unik yang diambil oleh cafe ini adalah menikmati lezatnya indomie di tengah-tengah sebuah perkemahan. Di Travelmie, Anda bisa menyantap nikmatnya indomie sesuai dengan gambar yang ada di bungkusnya loh.

Filosofi Travelmie ialah terinspirasi dari para traveler yang menjadikan indomie sebagai makanan pokok saat traveling. Maka dari itu, cafe ini mewujudkannya tanpa harus membuat Anda berlelah-lelah dahulu mencapai puncak gunung. Berbagai perlengkapan camping pun di tata rapi sesuai dengan kondisi pegunungan. Ada tenda, poster gunung, lampu petromaks, lantai berbatu koral, potongan batang pohon yang dijadikan kursi, hingga tulisan Mdpl khas anak gunung.

Ind.ustrie

Sebuah ide kreatif muncul begitu saja pada seorang penggagas cafe yang dinamakan Ind.ustrie. Cafe yang terletak di Bintaro, Tangerang ini terinsipirasi dari kawasan industri yang cukup dominan di Kota Tangerang. Muncul lah ide untuk mewujudkannya dalam sebuah rumah makan dengan konsep yang cukup unik. Meskipun industri pada umumnya jauh dari kesan elegan dan minimalis, namun cafe ini tetap menggunakan desain interior yang terbilang cukup minimalis.

Baca Juga: 5 Tips Memilih Destinasi Wisata yang Tepat Agar Budget Tidak Bengkak

Makanan yang ditawarkan oleh Travelmie diantaranya ramen, cakes, berbagai olahan roti, dessert seperti es krim, hingga katsu. Menu andalan Travelmie adalah Beef Katsudon yang rasanya seperti popcorn chicken. Untuk Anda penggemar kopi, jangan khawatir karena Travelmie juga menyediakan berbagai jenis varian kopi yang menggiurkan. Anda berani coba?

Kunjungi Link Artikel Terkait:

https://republikwisata.com/tempat-wisata-di-lamongan/

https://republikwisata.com/tempat-wisata-di-lumajang/

https://republikwisata.com/tempat-wisata-di-madiun/

https://republikwisata.com/tempat-wisata-di-magetan/

https://republikwisata.com/tempat-wisata-di-malang/